Sinopsis Cinta Tapi Beda



CINTA TAPI BEDA

DIPERSEMBAHKAN
 OLEH
PT NAVIRINDO DUTA AUDIO VISUAL
Pemeran Utama
Reza Nangin (Cahyo)
Agni Pratistha (Diana)

Sutradara : Hanung Bramantyo Hestu Saputra
Asisten sutradara 1                Pritagita
Asisten sutradara 2                Hariyadi
Asisten sutradara 3                Riri Pohan

CINTA TAPI BEDA

Cahyo adalah asal anak Yogja, bekerja di Jakarta sebagai chef. Ia anak dari pasangan Fadholi dan Munawarho, berasal dari keluarga Muslim yang taat berdoa. Cahyo berusaha lepas dari kesedihannya setelah ditinggal selingkuh sang kekasih, Mitha namanya.
Diana adalah gadis asal padang, mahasiswa jurusan seni tari di salah satu Universitas di Jakarta, di Jakarta Ia tinggal bersama om dan tantenya. Keluarga Diana penganut Katolik tulen.
Cahyo dan Diana bertemu untuk pertama kalinya di pertunjukan tari kontemporer di Jakarta, mereka berdua memutuskan untuk berpacaran walaupun berbeda keyakinan. Hari demi hari mereka lalui bersama, cintah yang teduh berubah menjadi lautan yang ganas. Ayah Cahyo bersih keras untuk tidak merestui cinta mereka, begitu juga Ibu dari Diana keberatan dengan pilihan putrinya, dengan satu alasan keyakinan mereka yang berbeda. Keadaan semakin tidak menentu, ternyata tidak mudah bagi Cahyo dan Diana menjalani cinta beda keyakinan.
Diana memutuskan kembali ke Padang dan menerima perjodohan dengan Dokter Oka, lelaki pilihan ibunya yang seiman. Ia mencoba menutup hatinya untuk Cahyo, ia berusaha mencintai Oka dan Oka berusaha membantunya melupakan Cahyo. Cahyo melewati masa terburuk dalam hidupnya, ia berkesimpulan bahwa Diana tak ada bedanya dengan Mitha yang lari ke pelukan laki-laki lain di Padang. Kekuatan cinta mereka berdua memang bersumber dari hati yang tulus dan ada satu hal yang sulit dilupahkan Cahyo maupun Diana bahwa mereka sesungguhnya telah diikrarkan bukan karena keyakinan, tapi karena cinta. Tapi apakah keduanya bisa dipersatukan atas nama cinta dan Tuhan ? Waktu yang akan menjawabnya !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Soal & Jawaban Sistem Informasi Akuntansi

Tugas Diskusi dan Online (Bab 15-Bab 19) Komunikasi Bisnis

3 Peran Manajemen Menurut Henry Mintzberg